info aja…

buat yang cari tau tentang apapun yang unik dan menarik di seputar kita

Archive for the ‘Unik dan Menarik’ Category

16 Penemuan yang “ Gak Penting Banget ”

Posted by Probosuryo pada 2 Juni 2009

Dengan kemampuan intelektual yang dimilikinya, manusia senantiasa mencoba untuk menemukan sesuatu yang baru dan mengembangkannya guna mempermudah kehidupan. Berbagai penemuan canggih dalam berbagai bidang telah kita rasakan dapat mempermudah kehidupan kita. Penemuan mobil, pesawat, kapal mesin dan alat transportasi lainnya membuat dunia seakan menjadi lebih sempit. Penemuan dalam bidang kesehatan, juga sangat membantu kita dalam menikmati kehidupan.

Namun, ternyata tidak semua penemuan yang ada dapat diterima oleh masyarakat. Beberapa penemuan ini, ternyata membuat orang menjadi bertanya “ penting ga sih? ” atau bahkan ada yang ekstrim berkomentar ” Gak Penting Banget ”

Berikut beberapa penemuan tersebut 🙂

banana guard

banana guard

Banana Guard, kalau kita pikir, buat apa ya? kan pisang sudah ada kulitnya? hehe…ada – ada aja nih yang bikin…

penggaris tempat tidur

penggaris tempat tidur

Mungkin ini diciptakan untuk pasangan yang lagi berantem, jadi tidak melanggar ‘wilayah’ tidur..masing – masing…hehehe..

chop stick fan

chop stick fan

Anda tidak perlu repot meniup makanan yang panas….bagus sih, tapi…penting ga sih?

hair guard

hair guard

Bagi pemilik rambut panjang dan gampang rontok, alat ini mencegah rambut yang rontok untuk jatuh kedalam makanan…hmmm….sering – sering keramas kali yaa, biar ga rontok…hehehe…

sandal kecoa

sandal kecoa

Penemu sandal ini pasti sangat kesal dengan kecoa….hehehe…

fake arm

fake arm

Guling ini sangat berguna bagi anda yang mendambakan seorang pasangan untuk menemani tidur…Ya paling tidak, rasanya hampir sama kan? Penting?

ASA : Air Susu Ayah

ASA : Air Susu Ayah

Kalau si kecil rewel, dan istri anda sedang tidak ada ditempat, mungkin alat ini dapat membantu..hmm…berasanya gimana gitu…hehe…

gun egg friyer

gun egg friyer

Untuk menyiapkan hidangan sarapan pagi bagi para mafia mungkin….hehehe

farty pant

farty pant

Kalau kentut anda beraroma tak sedap, celana ini mungkin dapat membantu anda..alat yang menempel pada celana ini mampu menetralisir gas yang dihasilkan dari kentut sehingga tidak menimbulkan bau yang menyengat…cocok untuk dipakai pada acara – acara pesta makan, agar orang lain tidak hilang selera makannya ketika anda buang gas…hehe…penting kan?

lock cup

lock cup

Sering kesal ketika rekan anda meminum kopi atau teh anda pada saat kita tinggal? cangkir ini akan membantu anda, dilengkapi dengan kunci, cangkir ini dapat ditutup untuk menghindari orang lain meminum kopi atau teh anda…merasa perlu?

shower mic

shower mic

Merasa punya bakat menyanyi yang belum tersalurkan? benda yang satu ini mungkin sangat berguna untuk anda yang sering mengolah bakat di kamar mandi…hehehe…

sleeping helmet

sleeping helmet

Stress berada dalam angkutan umum yang sedang terjebak kemacetan lalu – lintas? Alat ini memungkinkan anda tidur tanpa harus merasa khawatir kepala akan jatuh di bahu penumpang sebelah..

privacy scraf

privacy scraf

Anda mungkin merasa risih apabila harus membuka dokumen pribadi atau membuka situs dewasa ketika berada di tempat umum. Alat ini akan memberikan anda privasi untuk membuka dokumen pribadi, rahasia maupun situs dewasa di tempat umum. Tertarik? Silahkan mencoba..hehe..

flu tissue

flu tissue

Kena flu, tapi malas membawa sapu tangan? Cobalah alat yang satu ini…hehe…

shoe umbrella

shoe umbrella

Sayang sepatu anda? Ada baiknya gunakan alat ini ketika hujan…

thumb wrestling proffesional ring

thumb wrestling proffesional ring

Inilah jawaranya, beli alat ini dan jadikan anda seorang profesional.

Iklan

Posted in Unik dan Menarik | Dengan kaitkata: , , , , , , , | Leave a Comment »

USB DISC Yang Akan Membuat Anda Lapar !!

Posted by Probosuryo pada 2 Juni 2009

Anda kenal USB Disc bukan? Hampir semua orang di kantoran maupun di sekolah dan di kampus menggunakan perangkat mungil yang memiliki kapasitas besar ini. Selain kepraktisannya yang dapat menyimpan data besar dalam bentuk yang mungil, USB disc juga sudah menjadi bagian dari kehidupan para pengguna komputer sehari – hari.

Hal inilah yang mengilhami beberapa produsen dari perangkat ini, untuk membuat desain yang unik dan menarik pada piranti kecil multiguna ini.

Ada beberapa bentuk USB yang unik dan menarik, namun dalam artikel ini, saya akan menampilkan desain USB yang terinspirasi dari berbagai jenis makanan dari seluruh dunia.

Berikut desain USB disc yang menyerupai bentuk makanan, selamat menikmati.. 🙂

barbeque USB

barbeque USB

barbeque USB2

barbeque USB2

biscuit USB

biscuit USB

biscuit USB2

biscuit USB2

donuts USB

donuts USB

pizza USB

pizza USB

sausage USB

sausage USB

shrimp USB

shrimp USB

strawberry USB

strawberry USB

sushi USB

sushi USB

sushi2 USB

sushi2 USB

watermelon USB

watermelon USB

Hmmm….yummy bukan?

🙂 🙂

Posted in Unik dan Menarik | Dengan kaitkata: , , , , , | 2 Comments »

10 Gedung Paling Unik di Dunia

Posted by Probosuryo pada 2 Juni 2009

Mungkin anda sempat membaca artikel saya sebelumnya (10 Rumah Paling Unik di Dunia), kalau belum sempat, silahkan klik link diatas.

Dalam artikel ini, saya akan menampilkan gedung – gedung yang unik dan menarik dari seluruh dunia. Gedung – gedung ini berfungsi antara lain sebagai gedung perkantoran, gedung perpustakaan, rumah ibadah (gereja) dan fungsi – fungsi lainnya. Citarasa seni tinggi yang dimiliki oleh pemilik dan perancang gedung ini, membuat hasil karyanya menjadi unik dan menarik, sekaligus inspiratif bagi penghuninya.

Berikut beberapa gedung yang unik dan menarik dari seluruh dunia.

the crooked house

the crooked house

Kansas City Public Library

Kansas City Public Library

wonderworks

wonderworks

habitat67

habitat67

stone house

stone house

cathedral – brasilia

cathedral – brasilia

nautilus house

nautilus house

atomium

atomium

la pedrera

la pedrera

Museum of Contemporary Art Niteroi - Rio de Janeiro - Brazil

Museum of Contemporary Art Niteroi - Rio de Janeiro - Brazil

Bagaimana menurut anda? Unik dan inspiratif? Silahkan berkomentar disini…thanks 🙂

Posted in Unik dan Menarik | Dengan kaitkata: , , , , , , , | 1 Comment »

10 Rumah Paling Unik di Dunia

Posted by Probosuryo pada 30 Mei 2009

Rumah merupakan cerminan kepribadian dari pemiliknya. Bagi seorang yang sudah mapan, rumah seringkali dijadikan cerminan kemapanannya, sebagai bentuk perwujudan dari pencapaiannya dalam hidup. Bagi sebuah keluarga muda, rumah didambakan sebagai tempat yang disimbolkan sebagai permulaan untuk menjalani kehidupan panjang dan penuh perjuangan dalam rangka mencapai kebahagiaan.

Demi perwujudan dari simbol – simbol tersebut, banyak orang rela merogoh dalam koceknya, demi terwujudnya sebuah Rumah Idaman.

Tapi, terpikirkah oleh anda bagaimana cara pandang seorang seniman terhadap sebuah rumah? Type seperti apakah rumah yang mereka idamkan?

Bagi seorang seniman, rumah adalah sebuah ‘kanvas’ atau media untuk mewujudkan ekspresi jiwa seninya. Penasaran bagaimana bentuknya? Simak gambar – gambar dibawah ini.. 😀

Ball House

Ball House

 

Half Circle House

Half Circle House

 

Grass Ceiling House

Grass Ceiling House

 

Hobbit House

Hobbit House

 

Kettle House

Kettle House

 

Pink Castle

Pink Castle

 

Pumpkin House

Pumpkin House

 

Sphere House

Sphere House

 

Round House

Round House

 

Shoe House

Shoe House

 

Bagaimana pendapat anda? Tertarik untuk membuat rumah seperti ini? Atau Anda malah sudah punya ide lain yang lebih unik? Kalau ada, segera wujudkan, dan saya akan segera mempostingnya di blog ini… 😀 😀

Posted in Unik dan Menarik | Dengan kaitkata: , , , , , , | 6 Comments »

Origami Terumit dari Sang MASTER ORIGAMIST

Posted by Probosuryo pada 29 Mei 2009

Anda tentu sudah pernah mendengar Origami bukan? Kalau mungkin anda sudah pernah mendengar namun kurang memahami apa dan dari mana sebenarnya Origami, berikut adalah definisi dan sedikit sejarah tentang Origami menurut Wikipedia.

Origami adalah sebuah seni lipat yang berasal dari Jepang. Bahan yang digunakan adalah kertas atau kain yang biasanya berbentuk persegi. Sebuah hasil origami merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan.

Origami merupakan satu kesenian melipat kertas yang dipercayai bermula sejak kertas diperkenalkan pada abad pertama di zaman Tiongkok kuno pada tahun 105 Masehi oleh Ts’ai Lun.

Pembuatan kertas dari potongan kecil tumbuhan dan kain berkualitas rendah meningkatkan produksi kertas. Contoh-contoh awal origami yang berasal dari Tiongkok adalah tongkang (jung) dan kotak.

Pada abad ke-6, cara pembuatan kertas kemudian dibawa ke Spanyol oleh orang-orang Arab. Pada tahun 610 di masa pemerintahan kaisar wanita Suiko (zaman Asuka), seorang biksu Buddha bernama Donchō (Dokyo) yang berasal dari Goguryeo (semenanjung Korea) datang ke Jepang memperkenalkan cara pembuatan kertas dan tinta.

Origami pun menjadi populer di kalangan orang Jepang sampai sekarang terutama dengan kertas lokal Jepang yang disebut Washi.”

Hingga saat ini, Origami telah populer di berbagai negara. Dalam dunia yang penuh kreatifitas ini, dunia mengenal seorang Jepang yang bernama Satoshi Kamiya. Karya – karyanya yang sangat mengagumkan dalam bidang Origami, membuat pria Jepang ini dijuluki sebagai Master Origamist.

Penasaran dengan karya – karya sang Master? Berikut saya susun beberapa karya spektakulernya yang sangat indah dan mengagumkan.

White Dragon

White Dragon

 

Three Head Lion

Three Head Lion

 

Gundam

Gundam

 

Red Flying Dragon

Red Flying Dragon

 

Shrimp

Shrimp

Sangat mengagumkan bukan? Masterpiece dari seorang Master Origamist…. 😀

Ingin belajar origami kepada Satoshi Kamiya? Silahkan berkunjung ke websitenya http://www.folders.jp/ 

Tapi, sebaiknya pastikan dulu anda jago berbahasa Jepang 🙂

Posted in Unik dan Menarik | Dengan kaitkata: , , , , , , , , | 2 Comments »